15 Agustus 2023 9:55 am

Intel Iris XE Graphics: Fitur dan Spesifikasinya - RIMAS LAPTOP BEKASI

Intel Iris XE Graphics: Fitur dan Spesifikasinya - RIMAS LAPTOP BEKASI
Intel Iris XE Graphics menambah pilihan opsi GPU atau Graphic Prosesing Unit yang bisa menjadi pertimbangan sebelum membeli laptop. Sebelumnya, pasar prosesor GPU dikuasai oleh AMD dan NVIDIA.
Lalu apa saja fitur dan keunggulan dari kartu grafis milik Intel tersebut? Mari, simak paparan lengkapnya pada artikel berikut.
Fitur Intel Iris Xe Graphics
Intel Iris Xe Graphics dirancang dengan arsitektur yang bisa dipakai untuk melakukan pekerjaan desain dan multitugas secara bersama-sama. Dengan teknologi yang canggih dari prosesor grafis ini, masa pakai baterai laptop yang digunakan bisa lebih tahan lama.
Kartu grafis ini mampu memberikan pengalaman menonton full HD+ hingga 8K dengan HDR 4X4K. Di samping itu, prosesor grafis Intel sudah dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision HDR + Dolby Atmos 3D Sound, serta teknologi GPU terbaru untuk mendukung kelancaran streaming video.
Spesifikasi Intel Iris Xe Graphics
Sementara untuk interface memorinya, kartu grafis produk Intel ini memiliki kapasitas 128 dengan bandwith 68 GB/s. Adapun kecepatan memori grafisnya, yakni 4267 Mhz. Kartu grafis ini mendukung resolusi maksimum 4096 x2160 dan 7680x 4320.

Blog Post Lainnya
@2024 Rimaslaptop Inc.