10 Januari 2024 1:56 pm

Fungsi Garskin atau Stiker Laptop - Rimas Laptop Jakarta

Fungsi Garskin atau Stiker Laptop - Rimas Laptop Jakarta
1. Membuat laptop lebih unik

Untuk kegiatan belajar mengajar di sekolah atau kampus, banyak murid dan mahasiswa yang membawa laptop setiap hari. Pastinya model dan merek laptop mungkin saja sama dengan punya teman. Nah, dengan stiker dan garskin, kamu bisa membuat laptop jadi lebih unik. Apalagi kalau kamu cetak stiker custom yang mencerminkan diri kamu. Pasti unik banget.


2. Bentuk ekspresi diri

Hadirnya cetak digital memungkinkan kamu cetak stiker sesuai selera dengan mudah dan lebih terjangkau. Onliners bisa pilih stiker karakter animasi favorit, stiker wajah idola, atau stiker klub olahraga favorit. Sementara yang suka flora dan fauna, bisa juga. Kamu yang suka kata-kata inspiratif, bisa juga jadi stiker pelindung laptop.


3. Perlindungan ekstra

Pastinya pemakaian stiker tidak bisa melindungi bodi laptop secara keseluruhan. Tapi setidaknya laptop lebih terhindar dari debu secara langsung. Jadi bodinya tetap lebih bersih daripada tanpa stiker.


Beda Stiker dan Garskin Laptop

Kebanyakan orang mungkin menganggap kedua pelindung tempel ini  sama. Meski sama-sama bisa jadi finishing cara membersihkan laptop dari debu, tetapi keduanya punya perbedaan. Apa sih bedanya?


1. Ukuran

Dari segi ukuran saja, stiker dan garskin beda banget. Kalau stiker ukurannya variatif, begitu juga dengan bentuknya. Ada yang kecil hingga besar. Bentuknya mulai dari bulat, persegi panjang, persegi, jajaran genjang, sampai ada cutting sticker yang modelnya mengikuti gambar stikernya. Bisa pilih sesuka hati pemilik laptop. Sedangkan garskin ukurannya sesuai dengan bodi laptop. Karena garskin memang fungsinya untuk menutup dan melindungi bodi laptop. Biasanya garskin dipesan secara custom, jadi benar-benar sesuai dengan ukuran laptop kamu.


2. Bahan Perekat

Stiker menggunakan bahan perekat yang berbeda dari garskin. Perekat pada stiker sering kali meninggalkan bekas perekat saat stiker dilepas. Sedangkan kalau pada garskin tidak. Tapi tenang saja bekas perekat bisa dibersihkan dengan mudah. Selain itu, karena bahan garskin cenderung lebih tebal dan fleksibel teksturnya, maka garskin tidak menimbulkan gelembung kalau dipasang dengan benar.


3. Cara Menempelkan
Stiker Pelindung Laptop di Online Print
Stiker Pelindung Laptop di Online Print
Stiker Custom di Online Print
Stiker Custom di Online Print
Stiker Laptop di Online Print
Stiker Laptop di Online Print
Blog Post Lainnya
@2024 Rimaslaptop Inc.