15 Maret 2024 3:08 pm

ALASAN LENOVO THINKPAD IDEAL DIGUNAKAN UNTUK BEKERJA - Rimas Laptop Jakarta

ALASAN LENOVO THINKPAD IDEAL DIGUNAKAN UNTUK BEKERJA - Rimas Laptop Jakarta
- Build Quality yang Kokoh dan Ringkas Sengaja dibuat untuk pekerja, laptop ini dibuat dengan bahan yang kokoh dan desain yang tangguh. Meski demikian, Lenovo ThinkPad tetap dirancang seringkas dan bobot seringan mungkin untuk dibawa kemana-mana. 

Tingkat kepraktisan laptop ini menjadi nilai plus untuk para penggunanya. Selanjutnya, laptop ini mempunyai daya tahan cukup tinggi sehingga aman dari kerusakan ketika dibawa berpergian. Bahkan, tipe tertentu seri ThinkPad memiliki Active Protection System yang melindungi hard drive ketika jatuh karena bekerja  seperti airbag.

- Biaya Maintanance yang Murah Bagi perusahaan yang menyediakan laptop untuk karyawannya, Lenovo ThinkPad dapat meminimalisir anggaran yang dikeluarkan. Sebab laptop tersebut memberikan keleluasaan untuk upgrade hardware. Tak hanya itu, jika terjadi kerusakan mudah dan murah untuk mencari sparepart nya. 

Lalu, build quality yang kokoh juga memperpanjang usia pemakaian laptop karena tidak mudah rusak.


- Mempunyai Keyboard yang nyaman Digunakan Adanya perubahan seri lantas tidak merubah posisi key atau tombol merah dari keyboard Lenovo ThinkPad. Posisi yang tak berbubah membuat pengguna tak perlu repot untuk beradaptasi ketika komputer di upgrade menjadi lebih baru.

Keyboard pada Lenovo ThinkPad juga dinobatkan menjadi keyboard paling nyaman saat digunakan.


- Proteksi Keamanan Tinggi Dengan adanya Solusi Keamanan Klien ThinkVantage, Lenovo ThinkPad dapat menjadi alasan banyak perusahaan untuk menggunakan produk tersebut. Jika laptop diatur hanya untuk keperluan bekerja saja, maka sulit untuk mengakses kebutuhan diluar pekerjaan. Bagi perusahaan Lenovo ThinkPad dapat melindungi dan menjaga data mereka dari peretas, karena perusahaan dapat mengintegrasi setiap laptop yang dipakai oleh kantornya.

Nah, itu dia alasan-alasan Lenovo ThinkPad paling banyak digunakan untuk bekerja. Jadi, jangan bingung lagi ya, kalau melihat mayoritas pekerja kantoran memakai laptop tersebut!


Blog Post Lainnya
@2024 Rimaslaptop Inc.