6 September 2023 8:57 am

7 Kelebihan Laptop Macbook - Rimas Laptop Bekasi

7 Kelebihan Laptop Macbook - Rimas Laptop Bekasi
Macbook adalah salah satu produk dari Apple. Bisa dikatakan bahwa macbook adalah produk andalannya. Macbook adalah nama dari produk laptop yang dikeluarkan oleh Apple. Macbook memiliki 2 tipe, yaitu macbook pro dan macbook air.Macbook pro digunakan untuk aktivitas atau kebutuhan yang lebih berat. contohnya seperti desain, rendering dan editing. Sedangkan macbook air digunakan untuk aktivitas yang terbilang lebih ringan. Contohnya seperti hanya untuk mengetik dan melakukan presentasi. Berikut adalah beberapa kelebihan dari Macbook :


1. Daya Tahan Mesin Kuat
Salah satu kelebihan dari macbook adalah saya tahan mesinnya yang terbilang kuat. Tak hera, meskipun harganya lebih mahal tetapi banyak orang  yang memilih untuk menggunakan macbook. Daya tahan mesin yang kuat membuat macbook dapat bertahan dalam waktu yang lama.

2. Keamanan Sistem Operasi yang Baik

Produk dari macbook ini memiliki keamanan sistem operasi yang baik. Dibanding dengan produk lain seperti Windows, keamananya jauh lebih baik. Selain itu, pengguna macbook juga tidak memerlukan software antivirus tambahan. Software antivirus akan mengurangi penyimpanan memori.

3. Design Keren

Tidak hanya dalamnya saja yang memiliki banyak kelebihan. Kelebihan selanjutnya dapat dilihat dari luar produk ini, yaitu desainnya. Desain dari macbook memang terkenal bagus dan keren. Ukuran keseluruhan dari macbook juga tipis atau slim. Sehingga tidak berat seperti beberapa jenis laptop lainnya. Ini memungkinkan macbook untuk dibawa ke mana saja. Selain dapat meringankan bawaan, macbook juga dapat menambah produktivitas.

4. Hardware Berkualitas Tinggi

Ketika menggunakan macbook, akan terasa jauh lebih nyaman dari laptop lainnya. Hal ini dikarenakan hardware yang ada memiliki kualitas yang tinggi. Seperti penggunaan keyboard dan trackpad yang mudah. Selain itu sound akan menghasilkan suara yang lebih jernih. Ini adalah salah satu kelebihan macbook sehingga jauh lebih unggul dari jenis laptop lainnya.

5. User Friendly

Kelebihan selanjutnya mengarah pada segi sistem operasi. Laptop macbook yang berasal dari apple ini menawarkan suatu sistem operasi yang baik. Sistem itu bernama Mac Os. Hal ini akan memberikan pengalaman baru bagi penggunanya. Sehingga akan memberikan kemudahan dalam penggunaannya. Selain mudah digunakan, sistem ini juga memiliki manfaat yang lebih baik.

6. Display Layar Baik

Salah satu keunggulan yang dimiliki macbook juga dapat memengaruhi kesehatan. Ketika menatap layar dalam waktu yang lama, mata tidak akan merasa perih. Hal ini karena kualitas dari layar yang sangat baik. Selain itu, diberikan juga fasilitas retina display. Sehingga layar akan tampak lebih baik ketika dilihat.

7. Bisa Menginstall Windows

Kelebihan selanjutnya di macbook adalah dapat menginstal windows. Sistem operasi windows juga dapat dijalankan di laptop macbook. Jika ingin menginstal windows, kamu bisa menjalankan suatu sistem. Sistem tersebut bernama bootcamp. Sistem ini memungkinkan menjalankan sistem operasi lain secara paralel atau virtual.
Blog Post Lainnya
@2024 Rimaslaptop Inc.